Kamis, 02 Juli 2015

Peluang Bisnis Rumahan Anak Sma Tanpa Modal

Membuka peluang usaha sebenarnya bukan untuk bagi mereka yang sudah dewasa dalam hal pendidikan seperti mereka yang duduk belajar di universitas yaitu mahasiswa, namun peluang bisnis juga bisa dijalankan bagi mereka yang sudah duduk di bangku sma. Jika kita amati sebenarnya banyak juga anak sma yang menjalankan sebuah bisnis dan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan menjanjikan. Walaupun mereka anak Sma, namun mereka juga dapat menjalankan bisnis usaha rumahan tanpa menguras banyak tenaga dan modal serta waktu. Walaupun ada dampak negatif dalam menjalankan bisnis rumahan anak sma, namun dampak positifnya lebih banyak juga seperti melatih mental diri, juga melatih diri untuk bertanggung jawab dan selalu menekankan kejujuran dan lain sebagianya.

Peluang Bisnis Rumahan Anak SMA yang Menguntungkan

Ide peluang bisnis rumahan untuk anak sma sangat banyak macam bisnis yang bisa dijalankan, namun kita berusaha memilihkan peluang bisnis yang cocok bagi anak sma agar tidak menganggu dengan aktifitas di sekolah. Berikut pilihan ide usaha rumahan untuk anak SMA yang bisa kamu jalankan :
1. Menjual Pulsa
Meskipun bisnis ini terlihat sepele dan mungkin memiliki untung yang sedikit, bisnis pulsa ini juga sangat bagus lho. Kamu akan terbiasa untuk selalu lebih cekatan dalam menerima pembelian, bagaimana tidak jika ada orang atau teman sekelasmu yang ingin membeli pulsa maka kamu juga harus melayaninya pada saat itu juga. Dan lebih baik di bisnis menjual pulsa ini kamu menargetkan pembeli dari kawan-kawan SMA mu jangan lupa kalo ada yang ingin menghutang kamu harus tegas menolaknya, karena jika banyak yang berhutang bisa-bisa bisnismu akan bangkrut walaupun bisnis pulsa dijalankan dengan modal yang kecil tetap kamu harus menjalankannya dengan professional.
2. Design dan Jual Kaos
Bisa dibilang peluang bisnis ini sangatlah potensial dan menjanjikan bagi kamu yang masih SMA. Kenapa tidak? bisnis ini membutuhkan ke kreativan kamu dalam mendesain sebuah kaos anggota kelas misalnya, kamu tidak perlu membuat desainnya terlalu rumit yang penting desain kamu sangatlah di setujui. Bisa juga kamu membuat sample sebuah desain kaos lalu kamu tawarkan ke beberapa temanmu, jika banyak yang tertarik langsung saja bikin kaos tersebut, sistem ini bisa juga di sebut pre-order.
3. Bisnis Affiliasi
Bisnis ini terbilang sangatlah mudah apalagi jika kamu mempunyai banyak kenalan dari pemilik bisnis pusat. Bisnis affiliasi ini tidak mengharuskan kamu untuk membeli produk tersebut kamu cukup berusaha memasarkannya seperti sales marketing dan jika berhasil kamu akan mendapat komisi. Usaha affiliasi juga sangatlah marak di dunia maya, bagi kamu yang ingin menggeluti bisnis ini layak dicoba untuk mengikuti affiliasi dengan situs amazon.com karena memiliki banyak produk yang dijual juga komisi yang kamu dapatkan terbilang sangatlah banyak. Dari sekian banyak jenis bisnis rumahan anak sma kami sangatlah merekomendasikan bisnis ini.
4. Menulis Artikel
Hei apakah menulis artikel juga termasuk usaha rumahan untuk anak SMA? yap, mungkin menulis adalah kegiatan yang remeh namun perlu kamu ketahui bisnis ini juga sangat menjanjikan lho. Jika kamu memiliki skill dan pengalaman di dunia tulis menulis bisnis ini layak juga dicoba. Karena menulis adalah hal yang paling mudah bagaimana jika kamu kombinasikan dengan bisnis affiliasi? wow mungkin kamu akan mendapatkan penghasilan yang lebih seperti kamu membuat artikel untuk me-review sebuah produk ataupun kamu mencoba menjadi jurnalis lokal, keren kan.
Nah itulah ide bisnis rumahan anak SMA yang mungkin dapat kamu coba jalankan, mungkin kamu akan menemui kegagalan ataupun sebuah masalah namun jangan berkecil hati, karena semua pebisnis pun juga akan mengalami hal tersebut. Tetap semangat dan jangan menyerah serta selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar